Sabtu, 10 Desember 2011

Kumpulan Bukti Pembayaran Dari Innity Tiap Bulannya

Bukti Pembayaran Dari Innity - Anda mencari informasi seputar bukti pembayaran dari Innity khususnya para blogger Indonesia? Nah disini Tourworldinfo Community akan sedikit membahas tentang bukti kalau Innity itu tidak SCAM Alias Membayar. Innity memang merupakan PPC terbesar untuk kawasan Asia Tenggara Khususnya namun walaupun ia terbesar bukan tak mungkin untuk di kalahkan dalam dunia adv di dunia periklanan di dunia yang penuh hayalan ini.

Kalau kita lihat secara kasat mata dan logika tentang kinerja dari Innity dalam mengembangkan sayapnya kita dapat melihat perusahaan asal Malaysia tersebut sangat gencar sekali dalam hal mencari ADV dan Mempromosikan Jasa mereka ke perusahaan Perusaan besar. Coba deh kita liat gambar dibawah ini...

Innity Lagi Promosi di Dunia Nyata

LALU MANA BUKTI PEMBAYARANNYA GAN?????????????????????????????? "Nah Logh"?? Mana ya gan..hehehehe... Jujur aja ane sendiri juga masih newbie belum menyicipi yang namanya pembayaran dari mbah Innity.hehehe.. Sorryyy gan!!! Tapi agan gak usah marah disini mungkin saya akan sedikit memberikan Priview bukti pembayaran dari Innity yang saya kutip dari google image.hehehhee...

Payment Proof --- > Innity

Nah kalau kita liat Priview Payment Proof dari Innity diatas yang gak tau ini punya siapa?????hahahahhahaa.. ini menunjukan bahwa Innity tidak SCAM gan. Cuma emang ngemeng2 katanya beredar Gosip kalau pembayaran dari Innity suka ngadet alias gak tepat waktu gan! jadi yaaa kalau dah min payout dan berharap menerima pembayaran cepat dan tepat waktu kayanya agan harus bersabar deh kalau mau dapaet Makan dari Innity.

Nah mungkin segitu dulu deh share ane tentang bukti pembayaran dari Innity. Oiya mungkin ada agan2 atau para MASTAH yang berbaik hati ingin memberikan Priview atau Shoottttttt gambar bukti pembayaran dari Innity? bisa share disini dengan mencantumkan nama agan, url gambarnya, sekalian blog agan. hehehee... Ya kali aja yang share dapet pahala dan bisa membuat para blogger lain bersemangar setelah diputus cinta dari seseorang. hahahhaha.. OKEY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar