Sabtu, 10 Desember 2011

Trik Dahsyat Agar Diterima Daftar Innity

Trik Dahsyat Agar Diterima Daftar Innity - Anda mencari informasi bagimana cara agar diterima daftar oleh Innity? Nah disini Tourworldinfo Community akan sedikit membahas tentang cara agar blog diterima cepat oleh Innity atau sering disebut dengan Trik Jitu diterima Innity. Sebenarnya untuk mendaftar Innity itu sangat mudah akan tetapi proses diterimanya yang susah.hehehee.. Tapi tenang aja sob, disini ane sebagai newbie pool akan sedikit memberikan trik jitunya agar blog agan2 dapat diterima oleh Innity sehingga agan bisa menghasilkan SESUATU dari Innity. Penasaran dengan Trik Jitunya? Nah, Untuk itu alangkah baiknya biar gak mumet mikirin $$$$ sampe Farisess coba minum segelas kopi ala Innity agar pikiran Fress membaca trik ampuh diterima Innity.

Trik Agar Diterima Innity

Trik Jitu Cara Daftar Innity 100% DiTERIMA!! ala Tourworldinfo Community. Sebenarnya trik ini ane gak mau sebar luaskan gan! Berhubung ane Newbie dan pengen membuang kotoran ilmu yang harus dibuang agar bisa berbagi oleh para kotoran lainnya alias Ilmu Ane yang Cetek dan Bosok dari pada Mastah2 yang udah MANTAB! gak ada salahnya ane menyebarluaskan Trik Bosok daftar Innity 99% diterima. Ngemeng-Ngemeng Pastinya agan2 bertanya2 pada benak hati agan yang paling dalamm,,, Kenapa blog ini gak ada iklan Innity? Katanya tau Triknya? hahahahhaha.. Pertanyaan itu Pertanyaan yang BAGUS!!! Jawabannya bisa anda tanya dalam diri anda sendiri setelah anda melihat isi dari blog ini dan bandingkan dengan TOS dari Innity. Cari sendiri ya gak usah disuapin trusss sob! hehehee... Hayah bosk bgt ya gw! Kebanyakan Ngemeng!

Sebenernya Ngemeng itu bagus sob buat olahraga jari dan mulut.hehehhe.. Okeydeh trik cara gampang diterima Innity itu sebenarnya sudah banyak dibahas oleh para blogger2 lainnya dan para mastah2. Caranya cukup gampang dan simple menurut gw sob! Kenapa? yaaa yaaaa kalau ente mengerti dan mau belajar SEO pasti bisa dengan cepat dan mudah untuk diterima oleh Innity.

Sebelum Mendaftar Innity Coba Perhatikan Persyaratan Berikut ini:
- Situs atau blog anda harus memliki pageviews minimum sebanyak 100.000 per bulan (rata-rata)
- Memiliki minimal 20.000 pengunjung unik (unique visitors) per bulan
- Harus kaya akan konten yang berkualitas dan diupdate secara berkala
- Fleksibel dengan berbagai format dan penempatan iklan
- Trafik tidak bisa didapatkan dari alat atau metode seperti: Chat room postings, Listings on newsgroups, Unsolicited bulk commercial e-mailings, Instant messenger postings.
- Tidak boleh mengandung produk atau konten dewasa
- Tidak boleh mengandung audio/video download, online streaming dan file-sharing content.

Cek satu2 tentang spesifikasi blog ente sama persyaratan agar diterima Innity dengan persyaratan diatas. Kalau ente sudah liat dan cek blog ente udah sesuai dengan persyaratan tersebut baru kita menjalankan trik jitu tapi bosoknya. Seperti apa?

Trik Dahsyat Agar Diterima Daftar Innity
Ingat Innity menerima suatu blog/site dengan cara manual tanpa ada bantuan ROBOT seperti KAKEK GOOGLE. Kenapa saya sebut Kakek Google? Yaa tau sendirilah gimana ulah Google terhadap Publisher Indonesia sehingga Publisher Indonesia banyak yang kecewa,,TERMASUK saya yang dulu pernah masang iklan produk saya di Google gak tauya ntah kemana iklan saya gak muncul2. Orang Publishernya aja dibabat abis qo!!! kalau emang GA belum support Indonesia ya jgn mencari ADV dulu. ADV menginginkan iklannya tampil di semua jaringan Publishernya dan merata tanpa kecuali. Nah itu dia, pasti anda tau alasannya sekarang Iklan GA qo...,, yang tayang cuma itu2 aja? dan dari web2 itu aja??. Husttt,,jadi ngomongin ini dan curhat!! hahahaha... LANJUT..

Untuk Mendaftar Innity pastikan ada space iklan /tempat yang kosong di blog anda sehingga ketika manusia Innity memeriksa blog anda dia gak kabur dulu karena blog anda kebanyakan aksesoris, iklan yang gak jelas, dll. Manusia dari Innity mengiginkan blog yang fress dan pengunjungnya selalu terfokus kepada iklan dari adv Innity. Ngerti gak maksud gw gan?hahahahaaa.. kalau gak ngerti pake nalar ya gan. Ane sengaja tulisannya dibikin ngaco biar agan2 tambah pinter melebihi newbie seperti saya ini.

Okey deh setelah ente mengikuti trik agar diterima Innity tersebut sabarlah paling lama 2 minggu dan paling sebentar 2 hari blog ente pasti dapat celotehan dari Innity. Semoga informasi tersebut bermanfaat gan. Jangan lupa selalu berdoa dan jagan cuma mengandalkan keberuntungan tapi berdoa+berusaha!!! okey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar